ads-unit

Turki Negara Paling Dermawan di Dunia

0

Meskipun dituduh HT sebagai antek Barat dan Zionis budak, dan menyerang pemerintah Mesir, Saudi, Emirat Arab dan Kuwait sebagai pendukung teroris untuk mendukung Ikhwanul Muslimin di Mesir. Turki untuk menjawab semua tuduhan atas kerja nyata, bukan hanya koar-koar Toa, puncak, atau konferensi seperti yang dilakukan para kritikus.

Dan inilah jawaban Turki :

1. Dalam 2 minggu setelah menerima 150.000 pengungsi Suriah secara terbuka. Sehingga total pengungsi Suriah di Tuki mencapai 1:25 juta. Setiap bulan pasokan Turki kebutuhan dasar makanan, ditambah energi dan air kebutuhan.

2. Statistik Internasional mencatat, bahwa Turki memenangkan peringkat pertama sebagai negara donor dunia. Bahkan disebut sebagai "Maha Pemurah", di mana sumbangan donor dan sumbangan sosial Turki ke luar negeri mencapai 12: 21% dari anggaran Turki. Jumlah total adalah 1,6 miliar dolar.

Statistik Internasional membuat Turki menempati urutan pertama sebagai negara donor dunia, setelah sebelumnya pada tahun 2012 dan 2013 adalah ketiga.


Dengan demikian, Turki demokratis-sekuler yang kini dipimpin Erdogan-Davutoglu (Presiden-PM), menjadi negara-negara Islam non-Arab yang paling perhatian pada krisis kemanusiaan di negara-negara Arab dan  yang menimpa bangsa Arab. Bahkan Turki menjadi negara Muslim pertama yang mampu mengirimkan bantuan ke seluruh dunia, dengan persetujuan dan persetujuan dari tingkat tertinggi di negara ini. Cukup sering kita perhatikan, Erdogan-Davutoglu (Presiden-PM) Turki mengirimkan bantuan ke negara-negara seperti krisis di Myanmar, Palestina, Aceh, ke negara-negara di Afrika.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!