ads-unit

Koalisi Merah Putih Akan Revisi UU Yang Pro-Asing

0

Koalisi Merah Putih berhasil menempatkan lima kadernya sebagai pemimpin Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk periode 2014-2019. Juru bicara Koalisi Merah Putih, Tantowi Yahya, menyatakan Program Koalisi Merah Putih dalam waktu dekat untuk merevisi berbagai peraturan yang terlalu liberal dan sisi dengan orang asing.

"Bersama dengan pemerintah," kata Tantowi, Jumat, 3 Oktober, 2014 Seperti diberitakan vivanews.

Ketua Partai Golkar Badan Pusat mengkutip sejumlah UU yang dinilai pro asing, termasuk UU Pertambangan, UU Perbankan, dan UU Telekomunikasi.

Tantowi mengatakan ada dua alasan utama penggabungan enam partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih.

"Membentengi Pancasila gerakan kelompok-kelompok tertentu untuk meninggalkan bahkan mengganti Pancasila sebagai ideologi nasional. Kedua, mengembalikan kedaulatan bangsa dan negara dari aset, khususnya sumber daya alam."

Namun Tantowi membantah rumor yang beredar bahwa Merah Putih Koalisi di parlemen untuk mengamandemen UU Komisi Pemberantasan Korupsi. "Ia mengatakan siapa? Tidak benar," kata Tantowi.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!