ads-unit

Nenek di Amerika Hobi Membuat Karya Seni Berbentuk Penis

0

Seorang nenek di Amerika Serikat bakal membuat alis siapa pun naik jika tahu bentuk yang kerap dirajut, dijahit, dan dibuatnya dari pelbagai bahan mulai dari kain hingga jarum pentul. Wanita paruh baya ini suka sekali bentuk penis.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (27/9), Holly Stewart mengadakan pameran hasil karya seluruhnya berbentuk kelamin lelaki itu. Ada boneka penis dari kain perca, penis dari jarum pentul maupun manik dan payet, juga rajutan perlambang kejantanan pria ini. 

Stewart mengaku ingin membawa semangat humor pada karya seninya. Nenek kini memiliki enam cucu ini lulusan dari Institut Seni Kota Kansas dan sudah lama mengagumi bentuk penis.
"Kelamin ini bisa ditampilkan tanpa menimbulkan sisi erotis. Ini refleksi biasanya banyak perempuan seusia saya sudah enggan membicarakan seks. Penis juga lambang dari kekuatan dan dominasi lelaki," ujarnya.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!