ads-unit

Hijab Style : Tutorial Hijab Modern 2014

0
Selamat pagi dan selamat hari raya Islam bagi penganut agama islam di indonesia dan diseluruh dunia. Kita sebagai warga Indonesia mesti bangga karena, tahukah anda bahwa negara indonesi adalah negara dengan mayoritas penduduknya menganut agama Islam terbesar di seluruh dunia, bahkan mengalahkan negara-negara islam d timur tengah seperti Saudi Arabia, Mesir dan Suryah. Bukan hanya itu Indonesia di tahun 2014 ini sudah menjadi kiblat fashion hijab Asia, banyak negara-negara di Asia seperti Malaysia, Singapura, Brunei dan lain-lain melihat atau mencontoh gaya berhijab Indonesia.



Semua itu Bukanlah suatu kebetulan semata, banyak sekali designer muda hijab Indonesia yang kreatif bermunculan. Bukan hanya designer muda yang bermunculan akan tetapi ada juga orang yang memberian tutorial berupa gambar atau vidio bagaimana cara memakai hijab yang modis dan gaul.

Tahun 2014 ini merupakan tahun paling pesat dalam hal perkembangan hijab di Indonesia, tidak melihat status muda atau tua kaya atau miskin mereka semua memakai hijab saat menjalani kegiatan sehari-hari.

Maka dari itu, karena pesatnya fashion hijab di Indonesia, BLOG CDOT kali ini akan memberikan satu tutorial hijab yang sedang booming di kalangan wanita muda dan keunggulan hijab terbaru yaitu cara pemakaiannya lebih mudah dari cara-cara sebelumnya, cantik diandang orang dan terasa pas saat anda memakainya. Ini dia salah satu tutorial hijab terbaru :



About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!