ads-unit

Jokowi Tidak Lebih Tegas dari Pak RT

0

Presiden Jokowi dinilai banyak pihak sudah tidak memiliki ketegasan dan keberpihakan terhadap pemberantasan korupsi. Menyusul, pernyataannya dalam menyikapi kisruh Polri  dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Pemberantasan korupsi akan terhambat karena saling sandera. Jokowi benar-benar mengecewakan seluruh rakyat Indonesia," kata aktivis perlindungan tenaga kerja Indonesia (TKI) Anies Hidayah di kantor KPK, Jakarta, Jumat 23/01/2015.

Menurutnya pernyataan Jokowi tersebut mencerminkan sikap seorang pemimpin Negeri yang tidak berpihak pada pemberantasan korupsi di Negerinya sendiri.

"Pernyataan Jokowi tidak lebih tegas dari seorang ketua rukun tetangga (RT)," beber Anis yang juga Direktur Migrant Care.

Diketahui, dalam pernyataannya di Istana Bogor Jumat sore, Jokowi mengingatkan agar Ketua KPK dan Wakapolri agar menghindari gesekan dalam menjalankan tugasnya. Jokowi juga meminta Polri dan KPK objektif dalam melakukan proses hukum.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!