ads-unit

Penampakan Tangan Hantu yang Dinyatakan Asli 2014

2

Hantu biasanya digambarkan sebagai mahkluk halus atau roh setelah manusia meninggal dunia, penjelasan seperti ini telah diakui oleh semua Negara. Namun tetap menjadi misteri yang selalu jadi debatan pro dan kontra.

Salah satu postingan kali ini adalah penampakan tangan hantu wanita tua yang meninggal 100 tahun lalu. Foto ini dipercaya adalah asli dan tidak tersentuh dengan hasil editing.

Coba perhatikan disamping itu ada sebuah tangan misterius? Wanita dalam foto ini bernama Peaches Geldof, putri dari Bob Geldof, seorang pemilik Live Aid. Foto ini diambil sendiri oleh Peaches saat sedang memangku anaknya di kamar mandi. Namun hasil mengejutkan didapat setelah foto jadi.

Seharusnya dalam foto itu hanya ada Peaches dan anaknya yang bernama Astala, tetapi ada penampakan lain, yaitu tangan di atas bahu kanan Peaches. Wanita itu langsung memposting foto misterius tersebut di Instagram. Kabarnya, penampakan itu adalah hantu wanita tua yang meninggal 100 tahun lalu.

Seperti yang diberitakan Huffingtonpost.com. Peaches sangat percaya bahwa itu adalah tangan hantu, karena dia hanya bersama dengan anaknya ketika foto diambil. Tangan satunya memegang pinggang anaknya, tangan satunya memegang handphone untuk foto.

Hantu Wanita Yang Bunuh Diri di Kamar Mandi

"Rumah ini dibangun tahun 1920 oleh seorang pria kaya dan istrinya yang sedang hamil," ujar Peaches. "Namun saat melahirkan, bayi sang wanita meninggal. Dia begitu terpukul dan depresi. Dia menenggelamkan dirinya di kamar mandi,"

Begitulah kisah rumah yang dihuni Peaches dan cerita memilukan sekitar seratus tahun lalu. Menurut Peaches, hantu ini tidak mengganggu dan cukup ramah di sekitar bayi atau anaknya. Percaya tidak percaya, namun inilah bukti penampakan dalam foto.

Sumber: Huffingtonpost.com

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

2 komentar

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!