ads-unit

Mark Zuckerberg Akan Bertemu dengan Jokowi

0

Direncaanakan para petinggi pendiri facebook, Mark Zuckerberg akan mengunjungi salah satu negara dengan pengguna facebook terbesar di wilayah asia yitu indonesia.

Kunjung Zuckerberg adalah untuk acara kampanye internet.org yang bekerjasama dengan Ericsson dan salah satu operator seluler terbersar di indonesia yaitu PT. XL Axiata.

Jika sesuai dengan jadwal, Mark Zuckerber direncanakan akan tiba di indonesia pada hari Senin, 13 Oktober 2014, setelah sampai di indonesia Mark juga akan berjumpa dengan para jurnalis untuk bertatap muka dalam sesi wawancara, berdurasi 30 menit.

Setelah itu dalam rencananya Mark akan bertemu dengan presiden indonesia terpilih Jokowi.

Kunjungan Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook adalah untuk memperkenalkan internet.org Developer Workshop.

Internet.org adalah salah satu upaya yang dilakukan facebook dan perusahaan lain yang bekerjasama untuk menyediakan akses internet bagi semua orang dipenjuru dunia, tertutama bagi negara/wilayah yang belum terhubung dengan jaringan internet.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!