ads-unit

5 Alasan Manusia Tidak Bisa Hidup di Mars

2
Mars adalah planet yang menarik, yang paling mirip Bumi dari semua planet di tata surya, dan dapat membantu kita untuk mengerti banyak tentang asal-usul kehidupan di Bumi. Tidak diragukan lagi, itu adalah tempat yang indah untuk kita eksplorasi, terutama dengan realitas visi yang diperbesar. Tapi meskipun itu cukup mirip Bumi di beberapa ratus juta tahun pertama, sekarang planet mars sudah tidak seperti bumi lagi.

5 Alasan Manusia Tidak Bisa Hidup di Mars
www.theguardian.com
Anda melihat begitu banyak berita tentang kemungkinan manusia menjajah Mars, dan banyak pembaca mungkin akan benar-benar gembira dengan gagasan itu. Tapi hanya sedikit dari kisah-kisah ini menyebutkan banyak kekurangan dan kelemahan dari kolonisasi manusia. Disini kita akan menjelaskan beberapa alasan mengapa manusia tidak bisa hidup di planet mars.


1. Dingin
Anda akan setuju bahwa pusat Antartika di musim dingin dingin, bukan yang terbaik tempat untuk mendirikan rumah. Bahkan planet Mars jauh lebih dingin dari Antartika. Di lokasi yang dekat dengan khatulistiwa, suhu waktu malam khas adalah -70 ° C. Kadang turun menjadi dibawah -100 ° C. Dengan suhu yang dingin ini dapat menjadikan seorang manusia beku menjadi es. Manusia tidak dapat bertahan suhu mereka tanpa teknologi yang canggih.


2. Vacuum (Hampa)
Ya Mars memang memiliki atmosfir, itu benar. Tapi itu sangat tipis, itu sama halnya dengan tempat menyimpan makanan yang Hampa udara. Anda mungkin juga akan merasa sedang berada di ruang angkasa atau di Bulan.
 


3. Belum Pernah Ada Manusia Pergi Ke Mars
Anda mungkin tahu bahwa Mars belum pernah didatangi oleh manusia. Tapi banyak penjelajah yang ingin menjajah Mars memiliki sebagai motivasi utama mereka bahwa itu adalah hal baru yang belum pernah dilakukan. Mereka tidak tertarik untuk menjajah Bulan, karena sudah "dilakukan" oleh manusia.


4. Kontaminasi Micro Organisme Mars di Bumi
Hal ini hampir tak terelakkan bahwa koloni micro organisme di Mars akhirnya akan mencemari planet dengan Bumi. Pada level teknologi saat ini, saya tidak melihat bagaimana hal ini dapat dihindari. Seorang manusia adalah tuan rumah sekitar 100 trilyun mikro-organisme dalam 10.000 spesies yang berbeda. Habitat A akan memiliki banyak mikro-organisme lain juga, dalam makanan, dalam tanah, perlengkapan lainnya, dan mengambang di udara.
 


 
5. Pemandangan Yang Membosankan Untuk Mata Manusia
Pemandangan di Mars mungkin tampak cukup menakjubkan dalam beberapa foto. Tapi jika ditingkatkan secara digital dengan white balance yang berubah,. Untuk mata manusia itu pemandangan di planet Mars berwarna abu-abu kemerahan kusam atau coklat. Langitnya memiliki warna yang sama juga. Kita akan menjadi sulit untuk membedakan warna dan semuanya akan menjadi tampak sama yaitu abu-abu kemerahan kusam atau warna coklat saja.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

2 komentar

iya mas. perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat manusia ingin melakukan hal yang lebih walaupun terkadang aneh dan tidak masuk di akal juga.

Balas

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!