ads-unit

3 Kota Hantu Bekas Perang di Dunia

204
Beberapa tahun terakhin ini kita telah melihat banyak terjadi peperangan di berbagai belahan dunia terutama di timur tengah. Dari jatuhnya kepemimpinan Khadafy di Libia sampai Konflik ISIS di Suryah dan Irak yang masih berlangsung sampai sekarang. Kerugian yang ditimbulkan oleh peperangan ini tidaklah murah, mulai dari korban harta, bangunan tempat tinggal, korban luka sampai korban jiwa. Akibat peperang ini banyak kota-kota/desa-desa di medan perang yang hancur dan ditinggalkan oleh para warganya, hal ini membuat kota/desa tersebut terlihat kusam, kotor karena tidak terawat. Bahkan kota/desa tersebut terlihat seperti kota hantu, berikut 3 KOTA HANTU BEKAS PERANG DIDUNIA.

3 KOTA HANTU BEKAS PERANG DIDUNIA

1. Aleppo (Suriah)
Pada tahun 2012 Perang saudara di Suriah bergejolak, kota Aleppo dihujani dengan bom-bom bersekala ledak tinggi dan udara di kota tersebut menjadi tercemar oleh bahan kimia yang beracun. Sehingga kota tersebut di tinggal oleh warganya dan menjadi kota kecil yang kosong dan tak berpenghuni kemudian menjadi kota angker dan ditinggali oleh banyak mahluk halus.

2. Northern (Mexico)
Di Northern Mexico pernah tejadi konflik berdarah antara pihak militer dan bandar narkoba terbesar dalam sejarah dunia. Akibatnya seluruh kota dan desa di wilayah Northern Mexico telah ditinggal oleh para penghuninya. Sehingga kota ini menjadi kota berhantu.

3. Luhansk (Ukrania)
Perang saudara yang telah lama terjadi di Ukrania dan hal ini mengakibatkan 400.000 orang menjadi korban jiwa karena peperangan ini. Ini menjadi catatan terburuk perang saudara yang terjadi di Ukrania. Kota Luhansk mejadi saksi sejarah peperangan saudara di ukrania dan kota ini pun menjadi kota yang tidak berpenghuni dan menjadi kota berhantu.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

204 komentar

«Oldest   ‹Older   201 – 204 of 204   Newer›   Newest»

https://ruangsc.blogspot.co.id/2013/10/kemiripan-antara-perang-shiffin-dengan.html?showComment=1487661975862#c2346707413804659706

Balas

SanaDomino Menyediakan 7 permainan Dalam 1 Website :
~ Bandar Poker
~ BandarQ
~ Poker
~ Domino
~ Capsa Online
~ AduQ
~Sakong
Minimal deposit hanya Rp 20.000
Bonus-Bonus Menarik Yang DI Berikan SanaDomino :
* Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
*Bonus Casback 0,3/0,5%
Ayo buruan daftar kan diri anda sekarang juga
Silahkan Klik link di Bawah Untuk Mendaftar :
http://www.sanadomino.com/Register.aspx?ref=lisalu88
Untuk Info Keterangan Lebih Lanjut Silakan Hub :
Cs sanadomino
BBM : D86E8C7A 24 Jam Online
Layanan Tercepat, Proses Deposit & Withdraw Tercepat !!!
Kami Memprioritaskan Kenyamanan Member.
judi poker

Balas

https://jagat-dangdut.blogspot.co.id/2014/09/koleksi-foto-jenita-janet-i.html?showComment=1506250323302&m=1

aku bukan dono adikku..aku golput...
No Politik..

Balas
«Oldest   ‹Older   201 – 204 of 204   Newer›   Newest»

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!