ads-unit

DPR Tandingan Membuat Malu Wajah Konstitusi Indonesia

0
Indonesia Oh Indonesia :( Mungkin inilah awal dari kehancuran bangsa Indonesia. Bayangkan saja dari masa pemerintahan Soekarno sampai masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono atau yang lebih akrab di sapa SBY belum pernah saya mendengan adanya "DPR Tandingan". DPR tandingan ini adalah bentukan dari partai partai pendukung Jokowi yang terdiri dari PKB, HANURA, NASDEM, PPP dan sebagai poros utamanya adalah PDIP.

Pembentukan DPR Tandingan Awal Kehancuran KonstitusiPembentukan DPR Tandingan Awal Kehancuran Konstitusi Indonesia
www.tribunnews.com
"DPR Tandingan", dari kata-katanya saja sudah terdengar memalukan, apa coba maksud dari pembentukan DPR Tandingan ini? Apa ini bertujuan untuk menandingi/melawan/menghajar kekuasaan KOALISI MERAH PUTIH di berbagai parlemen di pemerintahan?. Pembentukan DPR Tandingan ini sangat dikecam oleh para pengamat politik di indonesia.

Bukankah jika kita mau membicarakan pembenukan organisasi di DPR, maka secara otomatis kita juga harus membicarakan tentang UU No.17 Tahun 2014 tentang MD3. DPR Tandingan bisa dibilang tidak sah (mungkin saja menjurus ke haram) dan sangatlah memalukan untuk bangsa indonesia sendiri. DPR Tandingan ini sangat menunjukan ke EGOISME-an dan Arogansi Nafsu dan Dengki partai-partai besar di Indonesia yang hanya mementingkan kepentingan organisasi dan kelompoknya masing-masing.

Bukankah Koalisi Merah Putih pernah berbicara bahwa "Pembentukan Koalisi ini Tidak Bertujuan Untuk Menghalang-Halangi Pemerintahan Jokowi Untuk Melakukan Program Kenegaraannya melainkan UNTUK MENGAWAL PEMERINTAHAN JOKOWI JIKA MANA TERJADI PENYIMPANGAN, maka KMP akan bertindak untuk meluruskannya".

Seharusnya KIH tidak perlu membuat hal-hal yang memalukan seperti ini, bukan kah masih hangat ditelinga kita berita tentang pemuda tukang kipas sate yang dilaporkan oleh politis partai PDIP ke polisi karena penghina dan menyebarkan foto EDITAN jokowi-megawati di akun facebook milik nya, lah sekarang KIH malah bikin "DPR Tandingan" hahaha makin lucu saja bangsa Indonesia ini. Jadi pada intinya adalah DPR Tandingan bentukan Koalisi Indonesia Hebat ini ditak memiliki dasar hukum dan melanggar UU MD3.


"Inti dari kehidupan ini hanyalah belajar mencintai apapun, simple tapi sulit dilakukan selama ego arogansi nafsu dan dengki masih menjadi kebiasaan."

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!