ads-unit

Mengapa Pria Menyukai Payudara Wanita?

1
Sebagian pria di dunia memang sangat mudah untuk "tergoda" jika melihat tubuh indah wanita. Salah satunya adalah bagian payudara, tidak dapat dipugkiri payudara wanita sudah menjadi daya tarik yang dapat memikat mata laki-laki yang melihatnya. Dalam suatu penelitian disebutkan bahwa otak pria memiliki bagian yang dinakan "Sexual pursuit" yang lebih besar dibandingan wanita.

 Mengapa Pria Menyukai Payudara Wanita?

Mengapa Pria Menyukai Payudara Wanita?
Bagi wanita mungkin aga terdengar aneh jika pria menyukai payudara wanita tetapi bagi pria sendiri itu adalah hal yang lumrah. Bahkan saring tergila-gilanya pria pada payudara wanita, mereka suka mengoleksi foto wanita cantik dengan payudara yang besar.

Selain hal diatas ada juga beberapa alasan mengapa pria menyukai payudara wanita diantaranya adalah :
1. Mengikatkan Masa Keci Saat Mereka Masih Menyusu.
2. Karena Pria tidak Memiliki Bentuk Payudara Seperti Wanita.
3. This is mysterious mind games.
4. Merasa Penasaran.
5. dan yang terakhir adalah "Semacam pusat hiburan"

Seperti Apa Payudara yang Sempurna dimata Pria?
Kesempurnaan adalah hal yang sangat relatif pria, tidak ada patokan khusus seperti apa payudara yang sempurna dimata pria. Pri akan menyukai wanita dengan bentuk payudara apapun baik besar, kecil, bulat atau apapun kelihatannya.

Akan tetapi ada beberapa fashion style yang dapat membuat lelaki berfantasi/berhayal tentang keindahan payudara yang dimiliki wanita, diantaranya :

1. Baju Ketat
Baju yang ketat dapat membuat wanita terlihat sangat indah dimata lelaki karena baju ketat dapat membentuk lekuk tubuh wanita yang memakainnya.

2. Belahan Payudara
Ini adalah hal yang sangat penting bagi pria karen dengan belahan payudara yang wanita miliki akan membuat pria yang melihatnya berfantasi dan igin mendapatkannya.

3.Bagian Samping Payudara
Bukan hanya bagian depan payudara yang dapat membuat pria terkesan, akan tetapi bagian sampingnya pun terlehat sangat menggiurkan terlebih jika wanita tersebut memiliki bentuk payudara yang besar.

Pada intinya pria akan menyukai wanita bagaimana pun bentuk payudaranya. Jadi jangan Khawatir bagi anda yang memiliki payudara yang kurang menggoda.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

1 komentar:

payudara memng indah.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Balas

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!