ads-unit

Pemuda ini Ditangkap Polisi Karena Pernah Menghina Jokowi

0
Aduh Pemuda Yang  Berusia 23 Tahun Ditangkap Polisi lantaran Pernah Menghina Jokowi di Facebook Saat Pemilihan Umum. Penangkapa tersebut dikarenakan pemuda tersebut diduga pernah menghina presiden tercinta kita Joko Widodo via jejaring sosial ternama yaitu Facebook.

Pemuda ini Ditangkap Polisi Karena Pernah Menghina Jokowi
iberita.com
Ini telah dibenarkan oleh pihak Mabes Polri dalam konpersi persnya tadi sore, Brigjen Pol Boy Rafli Amar. Boy juga mengatakan bahwa penangkapan pemuda berinisial MA karena adanya laporan dari Hendri Yosodiningrat selaku pengacara sekaligun juga politisi PDIP.

Seperti yang kita ketahui di media sosial, blog atau situs berita online maupun acara televisi, MA adalah warga Ciracas, Jakarta Timur. Dia ditangkap karena dituduh menghina jokowi dan mengunggah gambar yang "tidak sopan" di akun facebooknya. MA ditangkap dirumahnya pada hari kamuis 23 Oktober 2014 oleh 4 petugas Polri berpakaian preman.

Dia langsung dibawa ke Mabes untuk diperiksa sekaligus dilakukan penahanan dalam waktu 1x24 jam setelah penyidikan.

Sebenarnya jika kita cermati lebih teliti, penangkapan ini sedikit berlebihan karena, kejadian ini terjadi pada saat jokowi masih menjadi CALON PRESIDEN. Saat itu bapak jokowi statusnya masih menjadi warga seperti kita ini, terlebih lagi bapak jokowi tidak pernah melaporkan kejadian ini ke polisi jadi, menurut BLOG CDOT kejadian ini sedikit berlebihan. Bagai mana menurut anda? silahkan isi pendapat anda di kolom komentar.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

Mohon masukkan saran / kritikan anda. Terkadang komentar akan dimoderasi karena spam, dan komentar spam akan dilaporkan ke polsek terdekat !!!